MotoGP

Jadwal dan Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Aragon Hari Ini

Sabtu, 11 September 2021 07:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MotoGP
Pembalap Ducati Team asal Australia, Jack Miller, huni puncak klasemen latihan gabungan MotoGP Aragon 2021. Copyright: © MotoGP
Pembalap Ducati Team asal Australia, Jack Miller, huni puncak klasemen latihan gabungan MotoGP Aragon 2021.

INDOSPORT.COM - Jadwal MotoGP Aragon 2021 akan berlangsung pekan ini. Hari ini, Sabtu (11/09/21), bakal digelar kualifikasi di Sirkuit MotorLand Aragon.

Kualifikasi MotoGP Aragon akan digelar hari ini, Sabtu (11/09/21) mulai pukul 19:35 WIB. Sebelumnya, para pembalap telah melakoni FP1 dan FP2. 

Rider Ducati, Jack Miller, sementara ini menduduki posisi puncak klasemen di sesi latihan bebas. Di FP2, ia mencatatkan waktu terbaik 1 menit 47,613 detik.

Di peringkat dua ada Aleix Espargaro (Aprilia Gresini) yang masih menunjukkan performa kuat dan Cal Crutchlow (Monster Energy Yamaha).

Adapun pemuncak klasemen sementara MotoGP 2021, Fabio Quartararo, menduduki urutan ketujuh.

Fabio Quartararo memang kurang bersahabat dengan Sirkuit MotorLand Aragon. Pasalnya, meski pernah meraih pole position, pembalap Monster Energy Yamaha itu menganggap dirinya kurang konsisten. 

"Aragon mungkin trek terburuk di kalender, bukan untuk motor Yamaha tapi untuk saya," kata Quartararo seperti dikutip laman resmi tim.