MotoGP

Latihan Jelang Debut Moto3, Rider Indonesia Mario Suryo Aji Genjot 3 Hal Ini

Senin, 18 Oktober 2021 16:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Rider Indonesia, Mario Suryo Aji melakukan sejumlah persiapan sebelum tampil di balapan debutnya di ajang Moto3 2021. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Rider Indonesia, Mario Suryo Aji melakukan sejumlah persiapan sebelum tampil di balapan debutnya di ajang Moto3 2021.

INDOSPORT.COM – Rider Indonesia, Mario Suryo Aji melakukan sejumlah persiapan sebelum tampil di balapan debutnya di ajang Moto3 2021.

Sebagaimana diketahui rider Astra Honda Racing Team saat ini berkompetisi di FIM CEV Moto3. Namun ia mendapatkan kesempatan untuk debut di ajang Moto3 2021.

Melansir dari laman resmi MotoGP, rider berjuluk Super Mario itu akan tampil di Moto3 Emilia Romagna yang akan digelar di Sirkuit Misano, pada 22-24 Oktober 2021 akhir pekan ini.

Mario Suryo Aji diketahui mendapatkan wildcard untuk tampil di ajang tersebut. Istimewanya, wildcard itu tidak hanya ia dapatkan di Moto3 Emilia Romagna, tapi juga pada Moto3 Algarve yang digelar dua pekan kemudian pada 5-7 November 2021.

pembalap kelahiran Magetan tersebut tampil di kedua ajang tersebut sebagai bagian dari line up yang diturunkan oleh Honda Team Asia.

Mario Aji pun melakukan sejumlah hal sebagai persiapannya agar bisa tampil apik pada balapan debutnya di ajang Moto3 akhir pekan ini.

Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan video di akun Instagram Astra Honda Racing Team, di mana Mario Suryo Aji berlatih dengan menggunakan motorcross jelang momen debutnya sebagai rider wildcard di Moto3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%