MotoGP

Valentino Rossi Tutup Peluang Jadi Pembalap Tes MotoGP Musim Depan

Selasa, 26 Oktober 2021 14:44 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Steve Wobser/Getty Images
Valentino Rossi menyatakan diri bahwa ia menutup peluang untuk menjadi test rider atau pembalap penguji MotoGP pada musim depan 2022. Copyright: © Steve Wobser/Getty Images
Valentino Rossi menyatakan diri bahwa ia menutup peluang untuk menjadi test rider atau pembalap penguji MotoGP pada musim depan 2022.

INDOSPORT.COM Valentino Rossi menyatakan diri bahwa ia menutup peluang untuk menjadi test rider atau pembalap penguji MotoGP pada musim depan 2022.

Sebagaimana diketahui bahwa ajang MotoGP 2021 akan menjadi musim terakhir bagi Valentino Rossi menjadi pembalap di kejuaraan bergengsi kelas premier.

Berakhirnya karier The Doctor pun kian dekat, mengingat MotoGP musim ini hanya menyisakan dua balapan yakni GP Portugal (7 November), dan GP Valencia (14 November) yang akan menjadi seri pamungkas.

Banyak rumor yang mengatakan bahwa Rossi tak akan sepenuhnya meninggalkan kejuaraan balap motor yang telah membesarkan namanya tersebut.

Sebab Valentino Rossi sempat dikabarkan bahwa ia akan tetap berada di trek sebagai test rider atau pembalap penguji untuk sebuah tim yang masih dirahasiakan.

Namun kabar tersebut segera ditepis oleh Rossi, di mana ia secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya tak akan menjadi test rider di MotoGP.

“Saya ingin terus berkendara, itu yang tidak akan berubah, penting untuk melihat seberapa besar saya akan merindukan MotoGP,” kata The Doctor, dilansir dari GP One.

“Tidak, saya tidak akan menjadi test rider karena momen uji coba adalah hal yang paling membosankan dan melelahkan, tapi mungkin cepat atau lambat MotoGP akan merindukan saya dan saya akan mencobanya,” tutup Valentino Rossi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%