Putus dari Sean Gelael, Mia Hernoto Dinikahi Anak Konglomerat Keluarga Martowardojo

Minggu, 31 Oktober 2021 16:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mia Hernoto kini telah resmi melepas masa lajang usai dipersunting oleh anak konglomerat dari keluarga Martowardojo, Aswin Dwianto Martowardojo.

Momen sakral pernikahan Mia Hernoto dan Aswin Dwianto Martowardojo dilangsungkan pada 20 Oktober lalu di Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

Aswin adalah anak konglomerat dari keluarga Martowardojo. Sang ayah yang bernama Agus Dermawan Wintarto Martowardojo sempat menjabat sebagai menteri keuangan dan gubernur Bank Indonesia.

Sementara itu Mia Hernoto merupakan anak dari Bob Hernoto, direktur di PT Gobel International yang juga salah satu konglomerat di Indonesia.

Sebelum menikah dengan Aswin Dwianto Martowardojo, Mia sempat berpacaran dengan pembalap Sean Gelael. Jalinan cinta mereka berlangsung selama kurang lebih lima tahun.

Pada Desember 2020 lalu, Mia Hernoto masih memberikan dukungan langsung kepada Sean Gelael yang waktu itu harus berjuang di F2 Sakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sean Gelael (@gelaelized)

Akan tetapi setelah itu hubungan mereka mulai renggang. Keduanya jarang mengunggah momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Tak diketahui secara pasti kapan hubungan mereka kandas. Sampai akhirnya Mia Hernoto mengumumkan hari bahagianya dengan Aswin Dwianto Martowardojo.

Sean Gelael pun tampaknya kini sudah menemukan tambatan hati anyar. Pembalap tim JOTA itu menyedot perhatian publik ketika ditemani oleh Anya Geraldine di Sirkuit Sakhir, Bahrain.