MotoGP

Jelang WSBK Mandalika, Tiket Pesawat dan Hotel di NTB Langsung Penuh

Kamis, 4 November 2021 11:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© bbc
Tiket pesawat, hotel maupun paket wisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) langsung penuh jelang digelarnya World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika. Copyright: © bbc
Tiket pesawat, hotel maupun paket wisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) langsung penuh jelang digelarnya World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika.

INDOSPORT.COM - Tiket pesawat, hotel maupun paket wisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) langsung penuh jelang digelarnya World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika.

Para wisatawan lokal maupun mancanegara menunjukkan antusiasme yang tinggi jelang digelarnya WSBK di Sirkuit Mandalika pada 19-21 November mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan pernyataan Dewantoro Umbu Joka selaku Ketua Asosiasi Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA), yang mengatakan bahwa pemesanan tiket pesawat maupun paket wisata sudah penuh.

"Sudah 'full booking' baik tiket pesawat maupun hotel penuh," kata Dewantoro Umbu Joka sebagaimana dilansir dari laman Antara.

Pria yang akrab disapa Umbu ini mengaku bahwa sejak pemesanan tiket menonton WSBK Mandalika dibuka, jumlah permintaan untuk berwisata ke Lombok meningkat.

Buktinya bisa dilihat dari pemesanan kamar hotel yang dipesan melalui sejumlah aplikasi baik yang ada di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat, maupun Kota Mataram.

"Cuman kepastian 'full boking' ini baru kelihatan pas H-4 atau H-3 menjelang WSBK. Namanya juga booking boleh-boleh saja, tapi dengan adanya WSBK Mandalika permintaan ke Lombok itu tinggi," tambahnya.