Formula 1

Jadwal F1 GP Meksiko Hari Ini: Mercedes dan Red Bull Siap Saling Sikut

Minggu, 7 November 2021 09:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Formula 1.com
Berikut jadwal Formula 1 (F1) GP Meksiko 2021 hari ini, di mana dua tim papan atas Mercedes dan Red Bull siap saling sikut demi raih gelar juara. Copyright: © Formula 1.com
Berikut jadwal Formula 1 (F1) GP Meksiko 2021 hari ini, di mana dua tim papan atas Mercedes dan Red Bull siap saling sikut demi raih gelar juara.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Formula 1 (F1) GP Meksiko 2021 hari ini, di mana dua tim papan atas Mercedes dan Red Bull siap saling sikut demi raih gelar juara.

Setelah menjalani sesi latihan bebas (FP) dan kualifikasi, para pembalap akan unjuk gigi di seri balapan F1 GP Meksiko 2021 yang berlangsung di Autodromo Hermanos Rodriguez.

Pada balapan kali ini, pembalap Mercedes masih mendominasi dengan Valtteri Bottas meraih pole position dengan catatan waktu 1 menit 15.875 detik di kualifikasi, Minggu (07/11/21) pagi WIB.

Lalu disusul oleh rekan setimnya yakni Lewis Hamilton yang balap start di posisi kedua, setelah mencatatkan selisih waktu 0.145 detik dari Bottas.

Sementara itu persaingan makin sengit dengan dua pembalap Red Bull Racing yakni Max Verstappen melengkapi tiga besar, menyusul Sergio Perez selaku pembalap tuan rumah.

Sergio Perez gagal meraih pole position di balapan kandangnya, usai sempat keluar trek yang merusak catatan waktu putaran terakhirnya di F1 GP Meksiko 2021.