Formula 1

Nyaris Senggolan, Verstappen Acungkan Jari Tengah pada Hamilton di Free Practice F1 GP Amerika

Sabtu, 23 Oktober 2021 21:24 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Indosport.com
Max Verstappen kedapatan mengacungkan jari tengah pada Lewis Hamilton setelah kedua pembalap itu nyaris bersenggolan di sesi latihan bebas F1 GP Amerika Serikat. Copyright: © Indosport.com
Max Verstappen kedapatan mengacungkan jari tengah pada Lewis Hamilton setelah kedua pembalap itu nyaris bersenggolan di sesi latihan bebas F1 GP Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM Max Verstappen kedapatan mengacungkan jari tengah pada Lewis Hamilton setelah kedua pembalap itu nyaris bersenggolan di sesi latihan bebas F1 GP Amerika Serikat.

Akhir pekan ini, Formula 1 2021 memasuki seri ketujuh belas musim ini yakni F1 GP Amerika Serikat yang digelar di Circuit of the Americas (COTA) di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Balapan ini diyakini akan berjalan seru, seiring panasnya rivalitas Max Verstappen (Red Bull) dan Lewis Hamilton (Mercedes).

Seperti diketahui, Verstappen berada di puncak klasemen dengan keunggulan 6 poin atas Hamilton yang ada di posisi kedua.

Kedua pembalap ini pun sudah beberapa kali terlibat insiden di atas lintasan, akibat panasnya persaingan mereka.

Rivalitas Verstappen dan Hamilton pun makin panas meski F1 GP Amerika Serikat belum memasuki sesi balapan, dengan Verstappen sampai mengajukan jari tengah kepada rivalnya itu.

Insiden itu terjadi pada sesi latihan bebas alias free practice kedua yang digelar Sabtu (23/09/21) pagi WIB.

Saat FP 2 telah berlangsung 10 menit, Hamilton menyalip Verstappen dari sisi dalam di lingkungan terakhir yang membuat si pembalap Belanda terpaksa melebar keluar lintasan.

Setelah Verstappen kembali ke lintasan, mobil keduanya sempat bersebelahan dalam perjalanan ke tikungan bertama.

Dilansir GP Fans, pada situasi inilah Max Verstappen mengacungkan jari tengah kepada Lewis Hamilton seraya menyebut pembalap Inggris tersebut “stupid idiot” alias si bodoh dan tolol dalam pembicaraannya lewat radio tim.

Kemarahan Verstappen itu pun ditanggapi timnya dengan memintanya untuk mengabaikan tindakan sang rival.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%