Mulai dari Rp150 Ribu, Segini Harga Tiket Harian Superbike Mandalika

Senin, 8 November 2021 23:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© bbc
Pihak MGPA mengumumkan harga tiket harian untuk gelaran World Superbike (WSBK) Mandalika yang digelar 19-21 November, dengan harga termurah Rp150 ribu. Copyright: © bbc
Pihak MGPA mengumumkan harga tiket harian untuk gelaran World Superbike (WSBK) Mandalika yang digelar 19-21 November, dengan harga termurah Rp150 ribu.

INDOSPORT.COM – Pihak MGPA mengumumkan harga tiket harian untuk gelaran World Superbike (WSBK) Mandalika yang digelar 19-21 November, dengan harga termurah Rp150 ribu.

Sirkuit Mandalika tinggal menghitung hari untuk menggelar balapan akbar World Superbike. Balapan yang akan menjadi seri penutup WSBK musim ini tersebut akan digelar pada 19-21 November 2021 alias 2 pekan lagi.

Pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor untuk WSBK dan MotoGP di sirkuit yang terletak di Nusa Tenggara Barat itu pun mengumumkan harga tiket harian untuk gelaran WSBK.

Sebagai informasi, gelaran WSBK Mandalika memang akan berlangsung 3 hari yakni pada 19-21 November 2021.

Hari pertama akan berisi sesi latihan bebas pertama dan kedua. Hari kedua berisi sesi latihan bebas ketiga, Superpole, dan race pertama. Sementara itu, pada hari ketiga akan digelar race kedua.

MGPA menyebut tiket harian termurah pada WSBK Mandalika dipatok sebesar Rp150 ribu. Angka itu adalah harga tiket untuk tribun Tosca, Ungu, Kuning, dan Abu-abu di hari pertama.

Pada hari pertama sendiri masih ada dua tiket harian dengan harga berbeda yakni Rp300 ribu dan Rp250 ribu untuk tribun Merah dan Biru.

Sementara itu, untuk hari kedua, harga tiket WSBK Mandalika berkisar antara Rp238.500 hingga Rp 846.000.

Sedangkan untuk hari terakhir, harga tiketnya mulai dari Rp397.500 hingga Rp1.410.000 untuk berbagai tribun.

Di luar tiket harian, MGPA juga menyediakan tiket paket untuk hari kedua dan ketiga dengan harga mulai dari Rp508.000 hingga Rp1.804.800.

Melalui unggahan di akun Instagram, pihak MGPA juga mengungkap lokasi penjualan tiket, di antaranya di Bandara Internasional Lombok.

Sebelumnya, pada Oktober lalu salah satu distributor tiket juga sudah mengumumkan harga tiket paket 3 hari disertai sejumlah fasilitas kelas VIP dengan harga hingga Rp19 juta.

Gelaran World Superbike Mandalika sendiri diyakini akan berlangsung seru. Tak hanya menjadi seri penutup musim ini, seri ini juga akan menjadi penentuan pemenang gelar juara dunia antara Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea.