Jadi Juara Nasional Reli Danau Toba, Sean Gelael Panen Pujian Ketua MPR

Kamis, 16 Desember 2021 17:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© gelaelized
Pembalap Indonesia, Sean Gelael mendapatkan panen pujian dari Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum IMI di Kejuaraan Reli Danau Toba Copyright: © gelaelized
Pembalap Indonesia, Sean Gelael mendapatkan panen pujian dari Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum IMI di Kejuaraan Reli Danau Toba

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Sean Gelael mendapatkan panen pujian dari Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) usai jadi juara nasional Reli Danu Toba,

Pujian tersebut dilayangkan oleh Bambang Soesatyo usai Sean Gelael sukses memenangi Kejuaraan Nasional Reli Danau Toba 2021 di Aek Nauli dan Gorbus, Sumatera Utara.

Sebagaimana diketahui Sean berhasil menjadi juara di putaran pertama yang berlangsung pada Sabtu (11/12/21) pekan lalu.

Kemudian menjadi runner-up pada putaran kedua, Minggu (12/12/21). Hasil ini membuat pembalap Tim Jagonya Ayam menjadi juara nasional Kejurnas Reli Danau Toba 2021.

Keberhasilan yang diraih oleh Sean Gelael pun mendapatkan apresiasi dari Bambang Soesatyo, atau yang akrab disapa Bamsoet.

Bamsoet melayangkan pujian tersebut melalui akun Instagram pribadinya, dengan mengunggah potret Sean Gelael selalu juara nasional.

"Sean Gelael sebagai pembalap muda mampu membuktikan kemampuan dalam menjuarai berbagai kejuaraan balap, baik di dalam ataupun luar negeri,” kata Bamsoet dalam akun Instagram-nya.

“Prestasi Sean mendapatkan gelar juara nasional di ajang Kejurnas Reli Danau Toba 2021 ini, sekaligus menyamai pencapaian sang ayah, Ricardo Gelael, yang meraih gelar itu pada tahun 2006," tambahnya.