Duet dengan Ketua MPR di Kejurnas Rally, Sean Gelael Kecelakaan

Minggu, 28 November 2021 03:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram/@gelaelized
Sean Gelael di kejuaraan Asian Le Mans 2021 Copyright: © Instagram/@gelaelized
Sean Gelael di kejuaraan Asian Le Mans 2021

INDOSPORT.COM - Pembalap Indonesia, Sean Gelael mengalami kecelakaan saat tandem dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dalam Kejurnas Sprint Rally 2021.

Dalam ajang yang dilangsungkan di Meikarta, Bekasi pada akhir pekan ini, Sean Gelael mengalami kecelakaan tak terduga.

Citroen C3 R5 yang dikendarai oleh Sean dan Bambang Soesatyo berputar di udara selama beberapa kali hingga jatuh terhempas.  Alhasil mobil yang didominasi warna putih dan merah itu mengalami ringsek di bagian belakang.

Meski demikian, Sean Gelael dan Bambang Soesatyo dalam keadaan selamat dan tidak mengalami luka parah. Hal itu diketahui dari pernyataan Sean dalam instastory Instagram yang diunggah pada, Sabtu (27/11/21).

"Terima kasih untuk semua pesan. Semua baik di sini dari kami. Ya ini keadaan yang tidak mudah, tidak ada yang bisa saya lakukan," tulis pembalap berusia 25 tahun tersebut. 

"Bahkan melambat dibandingkan kemarin. Ini adalah balapan, dan bagian dari permainan. Selalu rendah hati dan bersyukur," sambungnya lagi.

© instagram.com/stories/gelaelized
Sean Gelael mengalami kecelakaan Copyright: instagram.com/stories/gelaelizedSean Gelael mengalami kecelakaan

Kejurnas Sprint Rally adalah ajang balap yang diikuti oleh Sean Gelael untuk mengisi waktu liburannya. Sean didampingi oleh Bambang Soesatyo sebagai navigator.

Ini adalah seri keempat setelah tiga seri sebelumnya dihelat di Tanjung Lesung dan dua kali di Sentul. Sean Gelael sudah berada di sana sejak, Jumat (26/11/21) untuk menjajal lintasan saat shakedown.