MotoGP

Bos Tim Satelit Yamaha Malu dengan Musim Terakhir Valentino Rossi di MotoGP

Kamis, 20 Januari 2022 22:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Steve Wobser/Getty Images
Mantan bos tim satelit Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali mengaku malu dengan musim terakhirnya bersama Valentino Rossi di MotoGP 2021. Copyright: © Steve Wobser/Getty Images
Mantan bos tim satelit Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali mengaku malu dengan musim terakhirnya bersama Valentino Rossi di MotoGP 2021.

INDOSPORT.COM – Mantan bos tim satelit Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali mengaku malu dengan musim terakhirnya bersama Valentino Rossi di MotoGP 2021.

Razlan Razali bisa dibilang banyak mendapatkan ujian berat pada musim lalu, terutama berakhirnya hubungannya dengan Petronas selaku sponsor utamanya pada 2022.

Salah satu masalah yang dihadapi Razali ialah gagal impresifnya penampilan Valentino Rossi di kelas premier musim lalu, di mana The Doctor tampil melempem sepanjang musim.

Hal ini pun membuat Razali merasa malu jika mengingat kenangan buruknya dengan Rossi di musim terakhirnya menjabat sebagai tim satelit Yamaha.

“Kami merasa terhormat dengan pengalaman yang kami miliki tahun lalu, tetapi itu sangat memalukan,” ucap Razlan Razali, dilansir dari Crash.

“Kami memulai dengan kuat di dua tahun pertama di MotoGP, lalu kami ambruk di tahun ketiga. Kami mendapat pelajaran, terutama dalam hal kerendahan hati dan pantang menyerah,” tambahnya.

Sebelumnya Razlan Razali juga secara blak-blakan mengaku menyesal telah merekrut Valentino Rossi pada MotoGP musim lalu.