MotoGP

Didampingi Mario Aji, Gubernur Khofifah Jajal Sirkuit Mandalika Naik Skuter Matic

Kamis, 20 Januari 2022 17:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ikut menjajal sirkuit Mandalika, NTB saat mendampingi Mario Suryo Aji melanjalani sesi latihan. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ikut menjajal sirkuit Mandalika, NTB saat mendampingi Mario Suryo Aji melanjalani sesi latihan.

INDOSPORT.COM – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ikut menjajal sirkuit Mandalika, NTB saat mendampingi Mario Suryo Aji melanjalani sesi latihan.

Mario Aji memang langsung menggeber kuda besinya saat latihan di sirkuit Mandalika, pasca pulih dari cedera tulang paha yang dialaminya sejak akhir tahun lalu.

Rider berjuluk Super Mario itu mengalami cedera kala sesi latihan jelang tampil sebagai pembalap wildcard di Moto3 Algarve 2021.

Tapi kini pembalap asal Magetan, Jawa Timur itu telah pulih seperti sedia kala, dan langsung latihan serta menggeber motornya seperti biasa di sirkuit Mandalika, yang akan menjadi tuan rumah MotoGP Mandalika pada Maret mendatang.

Momen latihan Mario Aji ternyata juga didampingi oleh orang spesial, selain keluarga, pelatih dan orang terdekatnya, namun juga ada Khofifah Indar Parawansa selaku Gubernur Jawa Timur.

Hal ini diketahui dari akun Instagram resmi Khofifah Indar Parawansa pada Rabu (19/01/22) malam WIB, dengan mengunggah momen saat berada di sirkuit Mandalika untuk mendukung Mario Suryo Aji.