MotoGP

Hasil Tes Pramusim MotoGP Mandalika 2022: Espargaro Bersaudara Melesat, Marquez Melempem

Jumat, 11 Februari 2022 17:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil tes pramusim MotoGP Madalika 2022 Jumat (11/02/22), dimana Pol Espargaro melesat di urutan teratas dengan catatan waktu 1 menit 32,46 detik.

Balapan di Sirkuit Mandalika merupakan momen grand prix pertama di Tanah Air sejak tahun 1997 silam. Di awal balapan, hujan basah dan berlumpur memaksa tes pramusim dihentikan sementara.

Usai lintasan dibersihkan, balapan kembali berlanjut dengan pemimpin balapan terus bergiliran berganti. Di saban sesinya, tak ada pembalap yang mampu mempertahankan posisinya. Francesco Bagnaia, Marc Marquez, Fabio Quartararo, Maverick Vinales secara bergantian memimpin setiap sesinya.

Bahkan di sesi terakhir, alias pada sesi pukul 5 sore waktu setempat, pemimpin balapan kembali berubah. Adalah Pol Espargaro dan saudaranya Aleix Espargaro yang secara berurutan menduduki peringkat pertama dan kedua di sesi terakhir tes pramusim MotoGP Madalika 2022.

Espargaro bersaudara yang bergiliran berada di urutan satu dua kemudian disusul oleh Brad Binder, Alex Rins, Fabio Quartararo serta Jack Miller.

Secara garis besar, posisi 6 besar dikuasai oleh pabrikan Honda, Aprilia, KTM, Suzuki, Yamaha dan Ducati yang masing-masing mengirim wakilnya. Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil tes pramusim MotoGP Madalika 2022 Jumat (11/02/22).