Kocak Abis, Pedagang Cilok Dikejar Petugas Gara-gara Nekat Jualan di Sirkuit Mandalika

Jumat, 25 Februari 2022 17:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Beredar video seorang presenter program petualangan, Si Gundul, dikejar-kejar petugas saat dia nyambi berjualan cilok di venue MotoGP di Sirkuit Mandalika.

INDOSPORT.COM – Beredar video seorang presenter program petualangan, Si Gundul, dikejar-kejar petugas saat dia nyambi berjualan cilok di venue MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Momen kocak itu menjadi viral ketika akun facebook @Retropolis pada Minggu (20/02/22) mengunggahnya dan disukai banyak netizen.

Dalam videonya, terlihat Si Gundul yang memiliki nama asli Heru ini sedang santai menjajakan dagangannya kepada orang-orang yang berada di sekitar venue Sirkuit Mandalika.

Karena arena MotoGP di Sirkuit Mandalika itu dilarang untuk berjualan, ada mobil Patroli datang hampir mendekati Si Gundul.

Ketika sirine terus berbunyi sembari mendekat ke arahnya, Si Gundul yang identik dengan penutup kepala ini langsung menyalakan motornya.

Si Gundul sempat terlihat panik saat menyalakan motor, namun beruntung dia berhasil kabur sehingga lolos dari pengejaran petugas.

Alih-alih dibuat tegang karena insiden pengajaran ini, perekam video hingga beberapa orang di sekitar Sirkuit Mandalika malah dibuat tertawa melihat aksi Si Gundul.

Tak hanya orang-orang di sekitar Sirkuit Mandalika, bahkan penonton video di facebook ini langsung dibuat terpingkal oleh aksi spontan Si Gundul yang nekat berjualan di venue MotoGP Indonesia itu.

“Suara org2 yg ketawa renyah banget n menular yah..Gw jadi ikutan ngakak,” komentar Dina A.Yandri.

“Padahal ini kearifan lokal yah om,” komentar Poerbany Bany Andriansyah.

“Lah jualan cilok si Gundul,” komentar Widodo Firmino Scezsny.

“Semua komenan sy baca pake nada si gundul. Kacau otak w dibuatnya..bisa ngeror secara tiba2,” komentar Benie Oktabrika Edisi II.