MotoGP

Pakai Warna Favorit Valentino Rossi, Ini Dia Livery Tim VR46 di MotoGP 2022

Jumat, 25 Februari 2022 14:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Mooney VR46 Racing Ducati akhirnya merilis livery yang akan digunakan di MotoGP 2022, di mana tampilannya bergaya retro dengan warna favorit Valentino Rossi. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Mooney VR46 Racing Ducati akhirnya merilis livery yang akan digunakan di MotoGP 2022, di mana tampilannya bergaya retro dengan warna favorit Valentino Rossi.

INDOSPORT.COM – Mooney VR46 Racing Ducati akhirnya merilis livery yang akan digunakan di MotoGP 2022, di mana tampilannya bergaya retro dengan menggunakan warna favorit Valentino Rossi.

Mooney VR46 Racing Ducati baru saja merilis livery terbarunya pada Kamis (24/2/22) malam WIB, di mana mereka tampil dengan livery uniknya dengan warna ikonik.

Tim milik Valentino Rossi itu akan menurunkan Luca Marini selaku adik The Doctor dan juga Marco Bezzecchi yang menjadi rookie di kelas premier musim ini.

Sementara pada ajang Moto2, VR46 Team akan menurunkan duet dari Celestino Vietti dan Niccolo Antonelli yang siap menggeber ajang tersebut.

Melansir dari Crashnet, awalnya VR46 Team akan mendapatkan dukungan dari Aramco selaku sponsor utama, namun batal dan digantikan dengan Mooney yang akan menyokongnya di ajang kelas premier dan Moto2.

Valentino Rossi sendiri selaku sang pemilik mengatakan bahwa timnya siap mengukir cerita perjalanan panjang mereka di ajang MotoGP.

“Tahun ini untuk pertama kalinya, kami siap melakukan debut di kelas premier. Ini seperti menutup lingkaran, tetapi juga bagus untuk memulai cerita indah lainnya di MotoGP,” ucapnya.

“Motornya sangat indah dan sekarang mari kita pahami apa yang diceritakan trek kepada kita ..." tukas Valentino Rossi