Denny Sumargo Tantang Marc Marquez Balap Lari di Mandalika

Jumat, 11 Maret 2022 06:52 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Pebasket Denny Sumargo menantang pembalap Repsol Honda, Marc Marquez untuk lomba lari di Sirkuit Mandalika. Copyright: © Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Pebasket Denny Sumargo menantang pembalap Repsol Honda, Marc Marquez untuk lomba lari di Sirkuit Mandalika.

INDOSPORT.COM - Pebasket Denny Sumargo menantang pembalap Repsol Honda, Marc Marquez untuk lomba lari di Sirkuit Mandalika. 

Denny Sumargo, Onadio Leonado, dan Yogi Pramana, baru-baru ini mendapat kesempatan mengunjungi Sirkuit Mandalika yang akan menjadi tempat ajang balap MotoGP Mandalika pada 18-20 Maret 2022.

Hal yang menarik, Denny Sumargo, malah menantang Marc Marquez yang membalap dengan RC213V-S keluaran Repsol Honda, untuk balap lari dengan kaki di Mandalika.

"Balapan pakai motor @marcmarquez93, pakai kaki dong kalau berani. Mas Menteri @sandiuno trek-trekan liar nih," tulis Denny Sumargo pada keterangan unggahannya. 

Tanpa babibu. Denny Sumargo, Onadio Leonardo, dan Yogi Pramana langsung mengamati area Mandalika dan bersiap lomba lari.

"Kita kan sekarang lagi ada di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Kita lihat nih lomba lari di sini siapa yang menang?" ujar Denny Sumargo.