MotoGP

Jelang MotoGP Indonesia, Fabio Quartararo Kembali Buat Heboh di Konter Pulsa Lombok

Selasa, 15 Maret 2022 20:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo kembali buat heboh di konter pulsa Lombok jelang MotoGP Mandalika 2022. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo kembali buat heboh di konter pulsa Lombok jelang MotoGP Mandalika 2022.

INDOSPORT.COM - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, kembali buat heboh di konter pulsa Lombok jelang MotoGP Mandalika 2022.

Kartu provider lokal menjadi salah satu kebutuhan Fabio Quartararo setelah tiba di Lombok. Kartu tersebut nantinya akan mempermudah komunikasinya dengan banyak orang.

Sebelumnya, Fabio Quartararo juga melakukan hal yang sama pada Februari lalu. Saat itu Quartararo ada di lombok untuk melakoni tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Menariknya, kali ini pembalap Monster Energy Yamaha itu memilih untuk mendatangi konter pulsa yang sama. Sontak momen itu langsung diabadikan oleh sang pemilik dan kemudian diunggah ke media sosial Instagram pada, Selasa (15/03/22).

Seorang wanita yang ada di konter mengucapkan terima kasih kepada Fabio Quartararo telah berkunjung untuk kedua kalinya.

"Terima kasih Quartararo sudah kembali berkunjung ke sini," ujar wanita tersebut. Dengan penuh kerendahan hati, pembalap MotoGP itu memberikan respons.

"Sama-sama," jawab Fabio Quartararo sambil mengumbar senyuman manis. Quartaro tampak menggunakan jersey basket tim Los Angeles Lakers saat berkunjung ke konter pulsa tersebut.

Sontak postingan tersebut langsung mengundang berbagai komentar dari netizen.

@deel_fdhl151: "Gokill, jadi toko langganan juara dunia.. lancar dan sukses selalu"

@bagas07setiadi_: "Moonstar cell langganan pembalap dunia"

@adi_m18: "The real Quartararo pernah beli di sini"

@hen.yoku_: "Juara dunia MotoGP langganan kartu di sini"

@porluxym: "Auto bikin spanduk 'JUARA DUNIA MOTOGP FABIO QUARTARARO PERNAH BELI PAKET DATA DISINI' beserta fotonya"