MotoGP

Sering Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez Bocorkan Rahasianya

Jumat, 18 Maret 2022 11:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beberapa pebalap MotoGP seperti Marc Marquez, Joan Mir melakukan parade motor dari Istana Merdeka menuju Bunderan HI pada  Rabu (16/03/22). Acara ini digelar untuk menyambut pagelaran MotoGP Mandalika 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beberapa pebalap MotoGP seperti Marc Marquez, Joan Mir melakukan parade motor dari Istana Merdeka menuju Bunderan HI pada Rabu (16/03/22). Acara ini digelar untuk menyambut pagelaran MotoGP Mandalika 2022.

INDOSPORT.COM – Jelang turun dalam seri kedua MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/03/22), pembalap Repsol Honda, Marc Marquez membantah pendapat pembalap bukan atlet sejati.

MotoGP 2022 akan memasuki seri kedua yang akan dihelat di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Rangkaian menuju balapan pun sudah dimulai pada hari ini, Jumat (18/03/22) dengan para pembalap memulai sesi latihan bebas.

Namun demikian, para pembalap justru sudah mulai hadir di Indonesia sejak awal pekan ini dengan beragam agenda yang dilalui.

Salah satu rangkaian acara bahkan dihelat pada  Rabu (16/03/22) yakni mendatangkan para pembalap MotoGP 2022 untuk beraudiensi langsung dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Selepas beraudiensi dengan Presiden Jokowi, para pembalap kemudian melakukan parade mengelilingi kota Jakarta dengan menunggangi replika motor yang akan ditunggangi dalam MotoGP Mandalika.

Selain melakukan parade, beberapa pembalap juga memenuhi undangan untuk bertemu dengan pejabat negara, seperti dua pembalap tim Gresini Racing, Enea Bastianini dan Fabio Digianantonio.

Dua pembalap ini terpantau menghadiri jamuan makan malam yang dihelat oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahudin Uno.

Namun demikian, para pembalap pun tak lupa untuk menjalani beberapa sesi wawancara dengan pertanyaan yang beragam.

Salah satunya adalah pembalap top asal Spanyol, Marc Marquez.