MotoGP

Link Live Streaming MotoGP 2022 Mandalika: Menunggu Penampilan Marc Marquez

Minggu, 20 Maret 2022 13:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Willy Kurniawan
Pembalap MotoGP Marc Márquez usai latihan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Sabtu (/19/03/22). Foto: REUTERS/Willy Kurniawan Copyright: © REUTERS/Willy Kurniawan
Pembalap MotoGP Marc Márquez usai latihan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Sabtu (/19/03/22). Foto: REUTERS/Willy Kurniawan

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming seri kedua MotoGP 2022 yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (20/03/22) siang WIB.

MotoGP 2022 akan menjalankan seri keduanya pada Minggu (20/03/22) di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dalam balapan kali ini, aksi-aksi pembalap kelas MotoGP tentu akan dinanti dan akan disaksikan oleh seluruh penggemar, baik yang datang langsung ke Sirkuit maupun mereka yang menyaksikan di televisi.

Balapan nanti akan dipimpin oleh pembalap Yamaha, Fabio Quartararo yang akan memulai balapan di posisi pertama usai mampu tampil cepat di sesi kualifikasi pada Sabtu (19/03/22) silam.

Quartararo akan dibuntuti oleh dua pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin dan Johann Zarco di posisi kedua dan ketiga.

Selain Jorge Martin dan Johann Zarco, Ducati masih menempatkan dua pembalap di enam besar, yaitu juara MotoGP 2022 Qatar, Enea Bastianini dan pembalap pabrikan, Francesco Bagnaia yang berada di posisi kelima dan keenam.

Sementara, posisi keempat akan ditempati oleh pembalap Red Bull KTM, Brad Binder.

Sayangnya, balapan ini tak akan lengkap, mengingat kondisi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang masih tanda tanya.

Menurut pantauan dari akun resmi MotoGP, Marquez lagi-lagi terpelanting dari motor RC213V tunggangannya saat menjalani sesi pemanasan pagi tadi.

Namun demikian, pembalap asal Spanyol ini mampu kembali membalap dan masih dalam kondisi yang baik usai mengalami insiden mengerikan ini.