Mejeng di Sirkuit Mandalika, Gamers Cantik Sarah Viloid 'Jajal' Motor Alex Marquez

Minggu, 20 Maret 2022 19:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Gamers cantik asal Indonesia, Sarah Viloid terlihat ‘jajal’ motor pembalap internasional milik Alex Marquez yang berpartisipasi di perhelatan MotoGP Mandalika.

INDOSPORT.COM – Gamers cantik asal Indonesia, Sarah Viloid terlihat ‘jajal’ motor pembalap internasional milik Alex Marquez yang berpartisipasi di perhelatan MotoGP Mandalika.

Sebagaimana diketahui, sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sedang menggelar balapan MotoGP Mandalika pada 18-20 Maret 2022.

Pada Jumat (18/03/22), MotoGP Mandalika dibuka dengan sesi latihan atau free practice dari semua kelas balap, mulai dari Moto3, Moto2 hingga MotoGP.

Sedangkan pada hari ini, Minggu (20/03/22), persaingan ketat perebutan juara dunia MotoGP Mandalika 2022 akan berlangsung.

Aksi-aksi pembalap kelas dunia pun bakal bisa disaksikan seperti Marc Marquez, Francesco Bagnaia, Joan Mir, Fabio Quartararo, Enea Bastianini, dan rider lainnya.

Seri balapan MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika, sekaligus menandai kembalinya Indonesia sebagai tuan rumah balapan Grand Prix.

Karena Indonesia terakhir kali menjadi tuan rumah sudah sejak tahun 1997 silam. Saat itu Indonesia menjadi tuan rumah ajang balapan yang digelar di Sirkuit Sentul.

Terlepas dari ketatnya persaingan di ajang MotoGP Mandalika itu, ada kemeriahan lain yang hadir sebagai bentuk euphoria penonton.

Salah satunya adalah kedatangan gamers yang hobi pada motor, Sarah Viloid, di mana dia mendapatkan kesempatan untuk visit ke paddock para rider MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika.

Hal itu diungkapkan oleh Sarah Viloid dalam instagramnya pada Sabtu (19/03/22) lalu. Dalam keterangannya, perempuan berusia 21 tahun itu sedang berfoto dengan adik dari Marc Marquez yakni Alex Marquez.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sarah Olivia (@sarahvilo.id)