MotoGP

Profil Singkat Rara Istiati Wulandari, Pawang Hujan dengan Bayaran Kalahkan Petinggi BUMN

Senin, 21 Maret 2022 11:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@motogp
Rara Istiati Wulandari, pawang hujan Sirkuit Mandalika, Lombok. Foto: Instagram@motogp Copyright: © Instagram@motogp
Rara Istiati Wulandari, pawang hujan Sirkuit Mandalika, Lombok. Foto: Instagram@motogp

INDOSPORT.COM - Berikut profil singkat Rara Istiati Wulandari, pawang hujan MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kabarnya mendapatkan bayaran lebih tinggi dari pejabat BUMN

Gelaran MotoGP Indonesia 2022 menyimpan berbagai macam cerita yang menarik perhatian masyarakat dunia.

Salah satunya adalah kehadiran Rara Istiati Wulandari, seseorang yang menarik perhatian penggila MotoGP 2022 yang menyaksikan balapan di Sirkuit Mandalika, baik langsung maupun melalui siaran televisi.

Dalam balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Rara istiati Wulandari bertindak sebagai pawang hujan yang berusaha mengamankan jalannya acara dari guyuran hujan.

Namun, usaha sang pawang hujan sempat disoroti, menyusul hujan deras yang mengguyur Sirkuit Mandalika beberapa menit sebelum balapan kelas MotoGP.

Rara Isti Wulandari pun sempat berkeliling di sekitar paddock pembalap dan fokus membunyikan mangkuk chakra dari kuningan dengan tongkat pendek.

Aksinya sempat membuat pembalap Yamaha, Fabio Quartararo, terheran-heran ketika menyaksikan langsung dari layar kaca.

Fabio Quartararo kemudian menirukan aksi Rara Istiati Wulandari dengan mengetuk-ngetuk mangkok es krim yang sudah habis, sambil sedikit tertawa kecil.

Selain Fabio Quartararo, ada banyak media luar negeri yang menyoroti pawang hujan di gelaran MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat ini.

Meski demikian, hujan ternyata berhenti dan balapan untuk kelas MotoGP 2022 kemudian berlangsung.