MotoGP

Rara Buka-bukaan Soal Bayaran Jadi Pawang Hujan di MotoGP Mandalika, Deddy Corbuzier: Kok Murah Banget?

Kamis, 24 Maret 2022 20:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram@motogp
Rara Istiati Wulandari, pawang hujan Sirkuit Mandalika, Lombok. Foto: Instagram@motogp Copyright: © Instagram@motogp
Rara Istiati Wulandari, pawang hujan Sirkuit Mandalika, Lombok. Foto: Instagram@motogp

INDOSPORT.COM - Rara Istiati Wulandari buka-bukaan soal bayaran yang diterimanya usai menjadi pawang hujan di MotoGP Mandalika. Jumlahnya membuat Deddy Corbuzier terkejut.

Rara Istiati Wulandari baru saja berbincang dalam podcast bersama Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Rara membeberkan bayaran yang diterimanya usai menjadi pawang hujan di MotoGP Mandalika 2022.

Wanita berusia 39 tahun itu mengaku mendapat bayaran sebanyak lima juta rupiah setiap hari. Rara juga menceritakan bahwa dirinya mulai menjalankan tugasnya jadi pawang hujan di Sirkuit Mandalika sejak tanggal 9-12 Maret 2022.

Meski demikian, Deddy Corbuzier merasa jika jumlah itu terlalu sedikit. Pasalnya MotoGP Mandalika 2022 merupakan event besar bertaraf internasional.

"Satu hari lima juta rupiah bayarannya," ujar Rara Istiati Wulandari dilansir dari chanel youtube Deddy Corbuzier.

"Ah gak mungkin, kok murah? Apalagi itu event gede" sahut Deddy Corbuzier.

"Ya sebenarnya itu itungannya murah sih mas. Karena Rara itu mengabdi membantu tidak hanya untuk pengaspalan," kata Rara.

Lebih lanjut, Rara membeberkan bahwa bayaran paling besar yang pernah diterima olehnya adalah sebesar 50 juta rupiah. Saat itu dirinya bertugas menjadi pawang hujan di konser Gun N'Roses.

Meski demikian, uang tidak menjadi satu-satunya alasan bagi Rara saat menerima tawaran jadi pawang hujan di MotoGP Mandalika 2022.