Sambut Bulan Suci Ramadan Tahun Ini, Daniski Enduro Cross Rampungkan Seri 1

Minggu, 3 April 2022 00:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Daniski MX Enduro Cross
Menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Daniski MX Enduro Cross telah menyelesaikan Seri 1. Copyright: © Daniski MX Enduro Cross
Menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Daniski MX Enduro Cross telah menyelesaikan Seri 1.

INDOSPORT.COM - Menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Daniski MX Enduro Cross telah menyelesaikan Seri 1.

Bertempat di Sirkuit Gasspoll Enduro Cross Cilodong, Bogor, Jawa Barat, Pelaksanaan Seri 1 Daniski menutup seri 1 pada 26-27 Maret lalu.

Selain balapan, kegiatan ini dijadikan ajang silaturrahmi para crosser dalam menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriah yang jatuh pada Minggu (3/4/22).

"Tujuan membuat event balap motor series, khususnya endurocross open championship serta silaturahmi menjelang bulan suci Ramadan," ucap Gungun selaku Ketua tim Daniski MX.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh beberapa pembalap Motocross nasional dan tim besar yang ada di Indonesia. Tampak antusiasme di antara mereka.

Daniski MX Tim pun berencana akan menggelar event seri ke II dan ke III di kawasan zona ekonomi khusus (KEK) Tanjung Lesung demi mempromosikan ekowisata yang ada di sana.

Melihat waktu yang masih lumayan panjang, DANISKI MX TEAM akan mengemas obstakel sirkuit endurocoss yang ada di (KEK) Tanjung Lesung berstandar internasional.

"Melihat antusias para pembalap yang pada saat itu sedang mengikuti balapan, saya sebagai ketua DANISKI MX sangat senang dan akan lebih bersemangat untuk menggelar even even balapan khususnya pada balapan grastrack, motocross, endurocross," tambah Gungun.

"Saya pun secara langsung bertanya kepada para pembalap dan team team besar yang ada pada saat itu meminta tanggapan-tanggapan atau komentar tentang balapan yang kami selenggarakan," cetusnya.