Kabar Baik! Wagub DKI Sebut Pengaspalan Sirkuit Formula E Rampung Pekan Depan

Jumat, 8 April 2022 17:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© fiaformulae.com
Ilustrasi Formula E Copyright: © fiaformulae.com
Ilustrasi Formula E

INDOSPORT.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mewartakan kabar baik tentang target pengaspalan Sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara.

Menurut pengakuan Ahmad Riza Patria pengaspalan Sirkuit Formula E di Ancol akan rampung pada pekan depan.

"Saya sedang mengunjungi sirkuit Formula E yang satu minggu lagi selesai pengaspalannya," tulis Riza di media sosial Instagram pada, Kamis (07/04/22).

Dalam postingan tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta tampak mengecek perkembangan pembangunan sirkuit sepanjang 2,4 kilometer itu.

Ahmad Riza Patria menambahkan rencananya pada pekan depan yakni, Kamis (28/04/22). Proyek tersebut akan rampung dibangun tempat penonton kategori "grandstand" serta lanskap sirkuit berbentuk kuda lumping itu.

Kemudian, setelah Lebaran, lanjut Riza, rencananya akan dibangun tempat penonton untuk tribun.

"Insya Allah persiapannya sudah sangat baik, mari dukung dan doakan semoga sirkuit ini yang dibuat secara permanen, bisa selesai sesuai waktu dan memenuhi standar yang diminta," ucap Riza.

Sementara itu, Manager Operasi Formula E Jakarta Nuno Fernandez mengungkapkan sirkuit di Jakarta itu merupakan yang paling tercepat pembangunannya untuk lintasan permanen.

"Hingga saat ini, proyek sirkuit Formula E Jakarta itu yang paling tercepat dibangun dengan trek permanen hanya 60 hari dari awal pembangunan," tutur Nuno.