Formula 1

Dari Ratusan Ribu hingga Puluhan Juta, Tiket Formula E Mulai Dijual 3 Hari Lagi

Kamis, 28 April 2022 14:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Lev Radin/Pacific Press/LightRocket via Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiket kejuaraan dunia balap mobil, Formula E pada dijual pada 1 Mei 2022 dengan dibanderol mulai dari ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta. Copyright: © Lev Radin/Pacific Press/LightRocket via Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiket kejuaraan dunia balap mobil, Formula E pada dijual pada 1 Mei 2022 dengan dibanderol mulai dari ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta.

INDOSPORT.COM – Tiket kejuaraan dunia balap mobil, Formula E pada dijual pada 1 Mei 2022 dengan dibanderol mulai dari ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta.

Seperti yang diketahui bahwa Indonesia bakal menjadi tuan rumah ajang balap mobil ramah lingkungan, Formula E pada 4 Juni 2022 mendatang.

Sejatinya rencana menggelar kejuaraan Formula E itu sudah dicanangkan sejak beberapa tahun lalu. Namun pelaksanaannya beberapa kali batal karena pandemi Covid-19.

Selain itu, awalnya ajang balapan mobil bergengsi ini sejatinya digelar di Kawasan Ancol, DKI Jakarta untuk mempresentasikan ciri khas suatu negara atau tuan rumah balapan.

Namun rencana tersebut batal, dan kemudian akhirnya digelar di Kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Juni mendatang.

Pembangunan sirkuit balap yang sebelumnya terus digenjot sejak awal tahun 2022 tersebut belum lama ini dilaporkan hampir rampung.

Setelah hampir rampungnya pembangunan sirkuit, kini pihak panitia baru saja mengumumkan soal harga dan pembelian tiket Jakarta E-Prix.

Melansir dari Antara, Ahmad Saroni selaku Chairman Organizing Comittee Jakarta E Prix sendiri mengatakan tiket ajang balapan Formula E Jakarta mulai dijual secara daring pada 1 Mei 2022.

Tiket yang dijual 3 hari lagi tersebut kemudian diinformasikan oleh Ahmad Saroni bahwa calon penonton bisa membelinya melalui situs www.jakartaeprix.goersapp.com.

Penjualan tiket Formula E di DKI Jakarta tersebut berlangsung cukup lama yakni hingga 4 Juni mendatang, dengan harga bervariasi.