Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Porsche Supercup Monte Carlo 2022

Rabu, 25 Mei 2022 20:22 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Berikut info jadwal dan link live streaming Vidio untuk menonton balapan Porsche Supercup 2022 di Monte Carlo, Monaco. Copyright: © INDOSPORT
Berikut info jadwal dan link live streaming Vidio untuk menonton balapan Porsche Supercup 2022 di Monte Carlo, Monaco.

INDOSPORT.COM - Setelah seri perdana Porsche Supercup 2022 dimulai pada 22 April 2022 lalu di Autodromo Internazionale Enzo e Dino Ferrari, Imola, Bologna, Italia, sebanyak sebelas tim dalam gelaran ini akan melakoni seri kedua di Monte Carlo, Monaco.

Dikenal dengan “City of Racing” Circuit de Monaco bertempat di jalanan antara kota Monte Carlo dan La Condamine, tak jauh dari pelabuhan Monaco.

Namun, lebih dikenal dengan Monte Carlo karena sirkuit yang satu ini sebagian besar berada di wilayah ibu kota Monaco tersebut.

Porsche Supercup di Monte Carlo telah berlangsung sejak tahun 1993, yang kala itu dimenangkan oleh kenamaan Formula 1, Mika Hakkinen. Meskipun begitu, pandemi tahun 2020 sempat menghentikan ajang ini untuk menyelenggarakan seri di Monaco.

Sebanyak 28 driver dari 11 tim siap untuk merasakan keseruan “City of Racing” mulai Kamis, 26 Mei 2022 hingga akhir pekan ini, setelah pada seri sebelumnya Dylan Pereira mewakili tim BWT Lechner Racing naik ke podium sebagai penakluk Imola tahun 2022.

Di belakang Pereira, driver Team GP Elite, Larry Ten Voorde mengekor di peringkat kedua, diikuti oleh driver BWT Lechner Racing lainnya, Harry King di peringkat ketiga.

Pereira memuncaki Imola sejak lap pertama karena berhasil meraih pole position, sama halnya dengan Ten Voorde yang juga start dari posisi kedua.

Sementara Harry King, mampu memacu kendaraannya naik ke peringkat tiga besar setelah start dari posisi ke-7.