MotoGP

Jadi Sponsor Tim Gresini Racing di MotoGP, Perusahaan Milik Presiden Arema FC Trending Twitter

Selasa, 31 Mei 2022 18:16 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Dok Grasini Racing Team
Salah satau produk lokal resmi jadi salah satu sponsor Gresini Racing Team di MotoGP 2022. Foto: Dok Grasini Racing Team Copyright: © Dok Grasini Racing Team
Salah satau produk lokal resmi jadi salah satu sponsor Gresini Racing Team di MotoGP 2022. Foto: Dok Grasini Racing Team

INDOSPORT.COM - Belum lama ini, pencinta MotoGP di tanah air sedang dicuri perhatiannya oleh brand skincare lokal pria, MS Glow For Men yang resmi jadi sponsor Gresini Racing Team di MotoGP.

Di GP Italia kemarin, logo MS Glow For Men terlihat menonjol di mesin Ducati dan kostum balap milik Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Kerja sama antara Gresini Racing Team dengan MS Glow For Men resmi diberitakan pada Jumat (20/05/2022 di website resmi Tim Gresini Racing.

“Ketika kami bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan untuk membangun kerja sama dan saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia berikutnya. Seperti yang kita ketahui, popularitas MotoGP di Indonesia jadi alat marketing yang kuat,” ungkap Carlo Merlini, Direktur Komersial dan Pemasaran Tim Gresini Racing.

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner baru. Berkendara bukan hanya hobi tetapi juga gaya hidup. Partnership ini akan memperkuat MS Glow For Men, sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria sejati. 

"Kami tidak sabar untuk meng-explore lebih partnership ini, mengangkat brand MS Glow For Men dan mengharumkan nama Indonesia.”, ungkap Gilang Widya Pramana, Founder MS Glow For Men.