Formula 1

Banyak Peminat, Tiket hingga Merchandise Formula E Jakarta Ludes Terjual!

Kamis, 2 Juni 2022 11:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Lev Radin/Pacific Press/LightRocket via Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Gelaran Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat Indonesia, hal ini dibuktikan lewat tiket yang ludes terjual. Copyright: © Lev Radin/Pacific Press/LightRocket via Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Gelaran Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat Indonesia, hal ini dibuktikan lewat tiket yang ludes terjual.

INDOSPORT.COM – Gelaran Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat Indonesia, hal ini dibuktikan lewat tiket yang ludes terjual.

Sebagaimana diketahui, DKI Jakarta, Indonesia menjadi negara yang akan menggelar kejuaraan Formula E di Asia Tenggara.

Ajang Jakarta E-Prix sendiri bakal di gelar pada 3-4 Juni 2022 akhir pekan nanti di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara.

Kompetisi balap bergengsi ini sempat diwarnai sejumlah pro dan kontra, namun nyatanya Formula E Jakarta disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Hal ini dibuktikan oleh pernyataan Komite penyelenggara Formula E yang menyebutkan bahwa tiket ajang balapan mobil listrik tersebut sudah habis terjual.

Terutama untuk tiket sirkuit di Ancol, Jakarta Utara sejak Rabu (01/06/22) kemarin atau tiga hari menjelang perlombaan pada 4 Juni mendatang.

Bahkan tak hanya tiket yang ludes, cenderamata yang disediakan pun sudah habis terjual.

"Di sirkuit sudah sold out, sampai cenderamata (merchandise) juga semua sudah sold out (dipesan untuk daring)," kata Ahmad Sahroni, selaku Ketua Komite Penyelenggara Formula E, dilansir dari Antara.

Saat ini tiket yang masih tersisa kategori Ancol Festival seharga Rp250 ribu yang termasuk tiket masuk kawasan Ancol dan menikmati balap Formula E melalui layar besar di beberapa titik.

"Tapi itu sudah very low," ujar GunungKartiko, selaku Vice Managing Director Formula E Jakarta.