Ada Formula E, PBSI Sempat Was-was Tiket Indonesia Masters dan Indonesia Open Tidak Laku

Selasa, 31 Mei 2022 04:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Humas PP PBSI
Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna saat membuka Seleksi Nasional (Seleknas) 2022 di Pelatnas Cipayung. Copyright: © Humas PP PBSI
Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna saat membuka Seleksi Nasional (Seleknas) 2022 di Pelatnas Cipayung.

INDOSPORT.COM - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sudah siap menggelar dua event besar bulutangkis yakni Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Perhelatan Indonesia Masters dijadwalkan berlangsung pada 7-12 Juni 2022. Kemudian, Indonesia Open berlangsung pada 14-19 Juni 2022 mendatang di Istora Senayan.

Dua event ini pun menandakan boleh kembali disaksikan penonton secara langsung. Meski begitu, Ketua Umum PBSI yakni Agung Firman Sampurna ternyata sempat was-was.

Sebab memang perhelatan Indonesia Masters dan Indonesia Open berdekatan dengan event lain di Jakarta. Seperti diketahui di Jakarta juga akan ada event Formula E pada 4 Juni 2022.

"Tadinya kami sempat mikir juga ini kan baru dan kemudian kalau kita bicara Jakarta banyak pilihan. Sempat ada khawatir juga bahwa nanti orang gak beli (tiket) juga," ujar Agung Firman Sampurna di Jakarta.

"Tapi bukan maksud membandingkan kan ada Formula E dan sebagainya di sini nanti orang gak beli kita," tambah dia.