Ada Penonton, Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 Dipastikan Meriah Lagi

Senin, 30 Mei 2022 18:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/Indosport.com
Preskon Persiapan Indonesia Open. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Preskon Persiapan Indonesia Open. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Sepasang hajatan akbar bulutangkis segera berlangsung di Tanah Air awal bulan depan. Apa lagi kalau bukan Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Keduanya akan diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta. Indonesia kembali menjadi tuan rumah turnamen bulutangkis bergengsi Indonesia Masters 2022 (7-12 Juni) dan Indonesia Open 2022 (14-19 Juni).

Khusus tahun ini sudah bisa disaksikan secara langsung di Istora Senayan. Namun bagi pecinta bulutangkis Indonesia yang tidak biaa menyaksikan langsung di Istora bisa memberikan dukungan lewat layar kaca.

Diketahui, baik Indonesia Masters maupun Indonesia Open 2022 disiarkan secara eksklusif di MNC Group setelah menjalin kerja sama dengan PBSI.

Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna menilai dengan kembali bisa disaksikan secara langsung dan disiarkan setiap pertandingan. Baik Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 bisa kembali meriah.

"Ada dua tahun lebih kita dapat tekanan dari pandemi Covid-19. Semoga turnamen ini membuka kembali dan menggairahkan olahraga bulutangkis di Indonesia," ucap Agung Firman Sampurna, di Jakarta, Senin (30/5/22).

"Selain itu, dukungan MNC Group bisa membuat olahraga ini semakin dicintai masyarakat, sehingga dalam batas tertentu juga mendukung proses pembinaan," tambahnya

Sementara itu, CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, menyambut baik kerja sama ini. Baginya, Indonesia sebagai tuan rumah bisa mengamankan hasil maksimal.

"Kami akan menayangkan semua tayangan di seluruh platform, jadi di mana pun mereka bisa nonton. Tapi, tentu tujuannya bagaimana dukungan publik supaya pemain kami menang," ucapnya.

"Harapan kami apalagi ini di Indonesia pertandingannya sebagai tuan rumah semoga mencapai hasil semaksimal mungkin," tutup Harry Tanoe.