Jadwal dan Link Live Streaming Porsche Supercup Silverstone 2022 di Vidio

Jumat, 1 Juli 2022 16:47 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© [email protected]#sirkuitsilverstone
Pencinta balapan mobil bisa menyaksikan balapan Porsche Supercup Silverstone 2022 melalui link streaming di Vidio. Copyright: © Instagram@#sirkuitsilverstone
Pencinta balapan mobil bisa menyaksikan balapan Porsche Supercup Silverstone 2022 melalui link streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Pencinta balapan mobil bisa menyaksikan balapan Porsche Supercup Silverstone 2022 melalui link streaming di Vidio.

Setelah putaran kedua Porsche Supercup musim ini berlangsung di Monte Carlo pada akhir Mei lalu, kini giliran putaran ketiga yang juga digelar.

Uniknya balapan kali ini juga bersamaan dengan ajang F1 akan berlangsung di Silverstone pada awal Juli,  yang bisa dilihat lewat live streaming Porsche Supercup 2022 di Vidio.

Silverstone mulai digunakan dalam Porsche Supercup sejak tahun 1994, atau 40 tahun setelah F1 memasukan sirkuit ini ke dalam kalender mereka.

Kala itu, pembalap Inggris Kevin Burt mencatatkan namanya sebagai pemenang sekaligus satu-satunya kemenangan yang pernah ia raih dalam ajang ini.

Nantinya, sebanyak 32 pembalap akan beradu kecepatan di Silverstone kali ini, termasuk di antaranya beberapa pembalap tamu, seperti Kelly Moss. Tak hanya itu, ada pula Adam Smalley dari CLRT sebagai tuan rumah dalam putaran kali ini.

Diketahui, Silverstone menjadi salah satu sirkuit balapan yang memiliki kisah sukses bagi beberapa pembalap. Tak hanya bagi Kevin Burt, Nick Tandy juga pernah memenangkan putaran di Silverstone hingga ia menjadi runner-up pada musim 2010 yang dimenangkan oleh Rene Rast.

Tak hanya itu, Sven Muller juga pernah mencatatkan namanya sebagai juara Silverstone pada musim 2016 dan Ayhancan Guven pada Turkish Supercup 2019, hingga kini ia menjadi pembalap Porsche resmi.