Tragis, Mantan Pembalap NASCAR Tewas Seketika Ditusuk Orang Tak Dikenal

Minggu, 17 Juli 2022 15:35 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Indra Citra Sena
© MCT via Getty Images
Ilustrasi Penusukan. Copyright: © MCT via Getty Images
Ilustrasi Penusukan.

INDOSPORT.COM – Mantan pembalap NASCAR, Bobby East, dilaporkan telah meninggal setelah ditikam secara fatal oleh seorang drifter di sebuah pom bensin di California.

Gelandangan dengan wajah bertato yang bernama Trent William Millsap sedang dicari oleh polisi terkait pembunuhan East yang terjadi di pom bensin 76, Rabu (13/7/22) sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

East dilaporkan terlibat perang verbal dengan Millsap saat ia sedang memompa bensin. Tidak jelas apa yang memicu pertengkaran itu, tetapi Millsap diduga menusukkan benda tajam ke dada East.

Polisi pun segera dipanggil ke tempat kejadian dan dilaporkan melakukan tindakan penyelamatan pada East sampai paramedis tiba. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit setempat, di mana ia akhirnya dinyatakan meninggal.

Millsap adalah seorang gelandangan yang sering mengunjungi motel-motel di daerah Westminster, daerah yang biasanya aman dan bebas kriminal.

Meski begitu, pria jalanan yang ternyata memiliki surat perintah pembebasan bersyarat itu dianggap bersenjata dan berbahaya.

Beberapa jam setelah kejadian, polisi dilaporkan menemukan East sudah tergeletak di tanah dan menderita luka dada yang serius.

Departemen Kepolisian Westminster kemudian menetapkan Trent William Millsap yang melarikan diri dari tempat kejadian sebelum polisi tiba, sebagai tersangka pembunuhan East.

Selanjutnya, dikabarkan bahwa tim SWAT telah menembak mati tersangka di sebuah kompleks apartemen pada Jumat (15/7/22).

Bobby East adalah juara US Auto Club tiga kali yang meraih Kejuaraan USAC Silver Crown dan Midgets pada 2012 dan 2013.