Formula 1

Manfaatkan Libur Panjang, Intip Mode 'Rest and Relax' Para Pembalap F1 Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 14:02 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Johanna Geron
Lewis Hamilton dan George Russell. Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Lewis Hamilton dan George Russell.

INDOSPORT.COM Setelah balapan F1 GP Hungaria 2022 usai, para pembalap memiliki jeda istirahat sebelum memulai persaingan di sirkuit mendatang pada GP Belgia.

Pada jeda musim panas Formula 1 kali ini belum benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh beberapa pembalap. Seperti Lewis Hamilton yang sedang surfing.

Kemudian ada Charles Leclerc yang asik berduaan dengan sang kekasih di kapal pesiar. Berikut potret beberapa pembalap yang sedang menikmati waktu libur mereka:

Lewis Hamilton

Sang juara dunia tujuh kali ini tampak bermain air dengan papan selancarnya bersama bintang MotoGP Fabio Quartararo. Kira-kira, papan selancarnya punya masalah porpoising, ngga ya?

Charles Leclerc

Kehidupan sebagai YouTuber tampaknya terus berlanjut bagi pembalap kesayangan Monaco, Charles Leclerc. Usut punya usut, liburan Leclerc kali ini ditemani oleh sang kekasih, Charlotte Sine yang manis!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by +Ша+ (@charlottesiine)

Carlos Sainz

Sementara dunia F1 sedang meledak, Carlos Sainz tampak menggetarkan lapangan hijau saat menjajal kepiawaiannya menggunakan stik golf.

Valtteri Bottas

Topi bucket, mobil sports, dan sepiring lobster. Valtteri Bottas dan kekasih atletnya, Tiffany Cromwell, sepetinya tahu bagaimana menikmati liburan musim panas mereka dengan cara yang istimewa.