MotoGP

Update Line Up MotoGP 2023: Ducati dan Pramac Racing Komplit, Joan Mir Resmi ke Repsol Honda

Selasa, 30 Agustus 2022 15:43 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Update Line Up MotoGP 2023: Ducati dan Pramac Racing Komplit, Joan Mir Resmi ke Repsol Honda. Copyright: © INDOSPORT
Update Line Up MotoGP 2023: Ducati dan Pramac Racing Komplit, Joan Mir Resmi ke Repsol Honda.

INDOSPORT.COM - Berikut update line up pembalap MotoGP untuk musim 2023 mendatang, di mana tim Ducati Lenovo dan Prima Pramac Racing baru saja melengkapi skuatnya.

Meski MotoGP musim 2022 belum berakhir, namun sejumlah tim seperti Ducati Lenovo dan Prima Pramac Racing telah mempersiapkan diri untuk mengarungi balapan tahun depan.

Tim Ducati Lenovo baru saja menetapkan Enea Bastianini sebagai rekan setim Francesco Bagnaia di gelaran MotoGP 2023 mendatang.

Kemudian tim satelitnya, Prima Pramac Racing tetap mempertahankan jasa Jorge Martin dan Johann Zarco di tahun depan.

Duet Jorge Martin dan Johann Zarco tercatat sudah masuk tim satelit Ducati Pramac sejak MotoGP 2021 lalu.

Pemilik Pramac Racing, Paolo Campinoti memiliki alasan jelas mengapa tetap mengandalkan dua pembalap itu untuk musim depan.

"Sebagai Kepala Tim Prima Pramac Racing, saya sangat senang memiliki Zarco dan Martin lagi di kotak kami lagi musim depan," ujar Paolo Campinoti dilansir dari laman resmi MotoGP.

"Keduanya bukan hanya pria yang sangat istimewa, tetapi juga pebalap tangguh dengan bakat langka," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Honda Racing Corporation (HRC) akhirnya resmi mengumumkan Joan Mir sebagai tandem Marc Marquez di Repsol Honda pada MotoGP 2023.