MotoGP

Mulai Rp74 Ribu hingga 15 Juta, Segini Harga Tiket Nonton WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika

Kamis, 15 September 2022 03:54 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Humas MotoGP Mandalika
Berikut harga tiket untuk menonton balapan di World Superbike (WSBK) 2022 yang digelar di sirkuit Mandalika. (Foto: Humas MotoGP Mandalika) Copyright: © Humas MotoGP Mandalika
Berikut harga tiket untuk menonton balapan di World Superbike (WSBK) 2022 yang digelar di sirkuit Mandalika. (Foto: Humas MotoGP Mandalika)

INDOSPORT.COM – Berikut harga tiket untuk menonton balapan di World Superbike (WSBK) 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika, ombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sebagaimana diketahui Indonesia bakal kembali menjadi tuan rumah kejuaraan dunia WSBK 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika. Ajang balap WSBK Mandalika 2022 sendiri bakal berlangsung pada 11-13 November 2022 mendatang.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) yang mengurusi kejuaraan motorsport di Sirkuit Mandalika itu pun telah resmi menjual tiket untuk WSBK 2022 di Mandalika.

Melansir dari Antara, ITDC dan MGPA menjual harga tiket WSBK mulai 31 Agustus 2022 yang dijual sampai 30 hari ke depan.

MGPA telah menyiapkan berbagai kategori pilihan tiket dengan variasi harga sesuai dengan lokasi menonton yang terbagi menjadi lima kategori.

Yakni General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class, hingga Deluxe Class.

Untuk membeli tiket WSBK 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika disediakan pada sejumlah platform online seperti xplorin id, Livin by Mandiri, BRI Mobile.

Lalu ada Tiketdotcom, Go Tix Indonesia, Tokopedia, Shopee, Bliblidotcom, Tiket Apa Saja, Bookmyshowid dan bahkan Bostix.

Untuk tiket WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika pun dijual dengan harga bervariasi mulai dari Rp70 ribuan hingga Rp15 juta.