Gandeng Pebalap Muda, Black Speed Racing Bentuk Tim untuk IDS 2022 Putaran Ketiga

Jumat, 16 September 2022 18:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. Black Speed Racing Team
Black Speed Racing Team membentuk tim dengan menggandeng tiga pebalap untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Indonesian Drift Series 2022 Putaran Ketiga. Copyright: © Dok. Black Speed Racing Team
Black Speed Racing Team membentuk tim dengan menggandeng tiga pebalap untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Indonesian Drift Series 2022 Putaran Ketiga.

INDOSPORT.COM - Salah satu situs platform Baleomol.com baru saja membentuk tim driting yang bertujuan untuk memajukan dunia otomotif Indonesia. 

Dengan nama "Baleomol.com Black Speed Racing Team", mereka mengikuti Kejuaraan Nasional Indonesian Drift Series Putaran Ketiga di Sirkuit Mijen, Semarang, Sabtu (10/09/22).

Mereka mengandeng tiga pebalap, yakni dua di kelas Pro 2 yaitu Umbu Gillberth (15 tahun) dan Davin Augusta (15 tahun) serta satu pebalap Wanita yang mengikuti ajang Women Drift Challange, yakni Ingrid Suyono.

Ajang kali ini cukup meriah, diikuti peserta drifter-drifter terkenal di Indonesia. Antusias  penonton di Kota Semarang dan sekitarnya cukup luar biasa.

Pembalap Black Speed Racing Team naik podium semua. Ingrid finis posisi ketiga di ajang Women Drift Challange.

Lalu ada pebalap Davin Augusta mendapat Local Heroes Award di kelas Pro 2 (pebalap lokal jawa tengah terbaik).

Yang terakhir ada Umbu Gillberth yang meraih posisi juara 2 nasional di kelas Pro 2 ( yang nanti akan di umumkan secara resmi oleh Ikatan Motor Indonesia).

Terkait keputusannya turun di ajang Indonesia Drift Series, Baleomol ingin mendukung mendukung anak muda yang menggemari drifting agar bisa punya masa depan cerah di motorsport.

Oleh karenanya, Baleomol bakal terus meningkatkan kemampuan tim balap mereka agar bisa lebih sering berada di podium dan tentunya meraih kemenangan.