MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Aragon 2022: Bagnaia Pole Position, Quartararo vs Ducati

Minggu, 18 September 2022 18:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming MotoGP Aragon 2022 pada Minggu (18/09/22), di mana Francesco Bagnaia raih pole position sedangkan Fabio Quartararo punya tugas berat. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming MotoGP Aragon 2022 pada Minggu (18/09/22), di mana Francesco Bagnaia raih pole position sedangkan Fabio Quartararo punya tugas berat.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming MotoGP Aragon 2022 pada Minggu (18/09/22), di mana Francesco Bagnaia raih pole position sedangkan Fabio Quartararo punya tugas berat.

Ajang MotoGP Aragon sendiri menjadi seri balapan ke-14 pada kelas premier musim ini, yang berlangsung di sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol.

Para pembalap yang menunggangi motor Ducati kembali mendominasi balapan di Aragon, dengan Francesco Bagnaia berhasil meraih pole position.

Rider Ducati itu juga berhasil meraih rekor lap usai menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 46.069 detik di sesi kualifikasi pada Sabtu (17/09/22) malam WIB.

Hasil ini membuat Francesco Bagnaia berpeluang meraih lima kemenangan beruntunnya pada MotoGP 2022.

Lima pembalap tim Ducati kembali menunjukkan dominasinya, di mana posisi lima besar dikuasai oleh para rider yang menunggangi kuda besi Desmosedici.

Rekan setim Francesco Bagnaia, Jack Miller yang akan start dari P2, kemudian disusul oleh Enea Bastianini yang melengkapi start tiga besar.

Selanjutnya ada Aleix Espargaro yang start dari P4 dan selanjutnya ada Johann Zarco yang bakal memulai balapan dari posisi kelima.

Di sisi lain, Fabio Quartararo akan start dari posisi second row atau di P6. Hasil ini juga menyulitkan El Diablo untuk mengakhiri kutukan di Aragon, yakni tak pernah finis lebih baik dari P5.

Sementara itu, Marc Marquez selaku rider Repsol Honda yang baru comeback akan memulai balapan dari P11 dan hanya menargetkan finis di 10 besar pada momen comeback-nya. Berikut link live streaming MotoGP Aragon 2022: