MotoGP

Hanya Bisa Finis Keempat di MotoGP Jepang 2022, Marc Marquez Beri Pernyataan Mengejutkan

Senin, 26 September 2022 11:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Willy Kurniawan
Usai pulih dari cedera, Marc Marquez tak menyesal meski berakhir di peringkat keempat MotoGP Jepang 2022 dan kehilangan podiumnya.. Foto: REUTERS/Willy Kurniawan Copyright: © REUTERS/Willy Kurniawan
Usai pulih dari cedera, Marc Marquez tak menyesal meski berakhir di peringkat keempat MotoGP Jepang 2022 dan kehilangan podiumnya.. Foto: REUTERS/Willy Kurniawan

INDOSPORT.COM – Usai pulih dari cedera, Marc Marquez tak menyesal meski berakhir di peringkat keempat MotoGP Jepang 2022 dan kehilangan podiumnya.

MotoGP Jepang 2022 sebagai seri balapan ke-15 yang berlangsung di sirkuit Motegi, menjadi ajang kembalinya Marc Marquez.

Hanya saja, kembalinya Marc Marquez langsung mendapat perlawanan dari Brad Binder setelah mencuri start dari front row.

Kecolongan sejak awal membuat Marc Marquez bertarung dengan Binder dan Jorge Martin di posisi tiga terdepan. Tapi usaha keras dari Marquez justru membuatnya terlempar ke posisi lima menjelang memasuki lap yang kedua.

Terlempar di posisi lima membuat pembalap asal Spanyol itu harus bersaing dengan Miguel Oliveira untuk memperebutkan urutan keempat.

Aksinya telah membuahkan hasil, di mana Marquez sukses melakukan manuver dan mengungguli Oliveira sehingga mampu mengamankan posisi empat.

Kendati finish di posisi keempat MotoGP Jepang 2022, Marc Marquez, mengaku tak menyesal karena ia merasa hasil tersebut merupakan usaha terbaiknya.

Seperti yang diketahui, pada pelaksanaan MotoGP Aragon 2022 kemarin, Marc Marquez mengalami insiden dengan Fabio Quartararo.

Padahal waktu itu Marc Marquez baru saja melakukan comeback, tetapi perjalanannya harus berakhir, bahkan sejak balapan MotoGP Aragon 2022 di mulai.