MotoGP

Asyik! Honda Team Asia Resmi Pertahankan Mario Suryo Aji di Moto3 2023

Rabu, 28 September 2022 16:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji.

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji bakal terus membalap di ajang Moto3 2023 seiring keputusan Honda Team Asia untuk mempertahankannya.

Hal ini diumumkan langsung oleh Honda Asia Team melalui laman resminya pada Rabu (28/09/22) pagi WIB.

Honda Team Asia mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk mempertahankan Mario Suryo Aji dan Taiyo Furusato pada Moto3 2023.

Keputusan tersebut lantaran mereka menganggap bahwa kedua pembalapnya telah memenuhi program pelatihan yang telah ditentukan dengan sempurna.

Sehingga baik Mario Suryo Aji dan Taiyo Furusato layak mendapatkan kepercayaan untuk melanjutkan perjuangan mereka di musim kedua.

Selain itu, Honda Asia Team juga mempertahankan Hiroshi Aoyama bakal melanjutkan perannya sebagai manajer tim.

Hiroshi Aoyama selaku manajer tim memberikan pujian untuk kedua pembalapnya yang telah memberikan performa terbaiknya di musim pertama mereka.

“Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Idemitsu dan semua sponsor kami. Di Moto3 musim depan kami akan melanjutkan dengan Mario Aji dan Taiyo Furusato.

“Mereka adalah pembalap pemula dan telah mendedikasikan tahun mereka untuk bekerja, belajar dan berkembang. Kami ingin mempertahankan perkembangan ini untuk melihat perkembangan mereka pada musim depan.

“Sebagai sebuah tim, kami akan mencoba memberikan dukungan sebanyak mungkin kepada para pembalap. Sekarang kami ingin memulai musim lain dengan mereka, dan saya harap kami akan memiliki perjalanan yang baik bersama,” kata Hiroshi Aoyama selaku manajer Honda Team Asia.