MotoGP

Jelang WSBK Mandalika 2022, Penjualan Tiket Offline Telah Dibuka

Rabu, 28 September 2022 07:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas MotoGP Mandalika
Setelah lama dinanti, akhirnya penjualan tiket offline untuk kejuaraan balap mobil World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika telah resmi mulai dibuka. (Foto: Humas MotoGP Mandalika) Copyright: © Humas MotoGP Mandalika
Setelah lama dinanti, akhirnya penjualan tiket offline untuk kejuaraan balap mobil World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika telah resmi mulai dibuka. (Foto: Humas MotoGP Mandalika)

INDOSPORT.COM – Setelah lama dinanti, akhirnya penjualan tiket offline untuk kejuaraan balap motor World Superbike (WSBK) 2022 di Sirkuit Mandalika telah resmi mulai dibuka.

Seperti yang diketahui, Indonesia kembali dipercaya untuk menggelar kejuaraan dunia WSBK 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Seperti tahun sebelumnya, kejuaraan dunia motorsport bergengsi itu bakal dihelat pada 11-13 November 2022 mendatang.

Sebelumnya Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) yang mengurusi kejuaraan motorsport di Sirkuit Mandalika itu pun telah resmi menjual tiket untuk WSBK 2022 di Mandalika secara online.

Melansir dari Antara, kini para penggemar motorsport sudah bisa membeli tiket secara offline.

Hal ini disampaikan langsung oleh Jamaluddin Maladi selaku Komandan Lapangan WSBK Mandalika yang mengatakan bahwa penjualan tiket secara offline sudah dibuka.

"Dari informasi panitia untuk penjualan tiket WSBK secara offline sudah mulai dibuka," kata Jamaluddin Maladi di Mataram, Selasa.

Lebih lanjut Jamaluddin Maladi mengatakan bahwa lokasi penjualan tiket sendiri terbagi menjadi dua tempat. Yakni di Lombok Epicentrum Mall (LEM) Kota Mataram dan depan pintu masuk Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah.

"Ketika ada orang atau wisatawan kunjungan ke Sirkuit Mandalika, jadi bisa langsung beli di situ secara offline, sehingga gampang," ujarnya.

Puluhan ribu penonton pun ditargetkan di WSBK 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika.