Didukung '2 Naga', Pembalap Alpha Rules Drift Team Rajai Indonesia Drift Series 2022

Senin, 10 Oktober 2022 07:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Alpha Rules Drift Team
Alpha Rules Drift Team di Indonesia Drift Series 2022. Copyright: © Alpha Rules Drift Team
Alpha Rules Drift Team di Indonesia Drift Series 2022.

INDOSPORT.COM - Alpha Rules Drift Team mendapat sokongan sponsor baru di putaran 4 Indonesia Drift Series (IDS) 2022. Dua pembalapnya sukses naik podium.

Alpha Rules Drift Team milik Deddy Corbuzier belakangan menjalin kerja sama dengan PT Dua Naga Kosmetindo. Perusahaan kakak beradik Agung Wicaksono Nugroho dan Luki Adhi Sulaksono itu mendukung mereka di putaran 4 dan 5.

Ada tiga pembalap yang muda yang mengikuti ajang tersebut, yakni Danny Ferdito di kelas Pro serta Umbu Gillberth dan Davin Augusta (kelas Pro 2).

Keputusan PT Dua Naga Kosmetindo mensponsori Alpha Rules Drift Team tidak salah. Sebab, dua dari tiga pembalap berhasil naik podium pada putaran 4 yang berlangsung di J99 Maxx Drift Circuit, Karawaci, Tangerang, Sabtu (8/10/22).

Danny Ferdito naik podium pertama lagi di kelas Pro usai mengalahkan Ricko Nugraha. Sebuah prestasi bagi Danny yang melakukan comeback di putaran 3 bulan lalu di Semarang dan juga meraih juara.

Sementara itu, rekan setim Danny, Umbu Gillberth, juga naik podium di posisi pertama untuk kelas Pro 2 dengan menaklukkan Ivan Adrian. Davin Augusta yang melakoni balapan keduanya di IDS 2022 terhenti di babak 16 besar.

"Terima kasih atas dukungan Alpha Rules dan PT Dua Naga Kosmetindo. Saya bersyukur bisa naik podium juara lagi seperti putaran 3. Mudah-mudahan saya bisa hattrick podium juara di Karawaci bulan depan," ujar Danny Ferdito.

Sekadar mengingatkan, putaran 5 Indonesia Drift Series 2022 rencananya akan berlangsung di J99 Maxx Drift Circuit Karawaci pada 26 November mendatang.