MotoGP

Gagal Total di MotoGP Thailand, Fabio Quartararo Menggalau di Media Sosial

Selasa, 11 Oktober 2022 10:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Willy Kurniawan
Selebrasi pembalap motoGP, Fabio Quartararo saat mengangkat tropi usai balapan di Sirkuit Internasional Mandalika, Kuta, Lombok, Minggu (20/03/22). Foto: Reuters/Willy Kurniawan Copyright: © Reuters/Willy Kurniawan
Selebrasi pembalap motoGP, Fabio Quartararo saat mengangkat tropi usai balapan di Sirkuit Internasional Mandalika, Kuta, Lombok, Minggu (20/03/22). Foto: Reuters/Willy Kurniawan

INDOSPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, terlihat frustrasi lewat akun media sosial miliknya yang sempat hilang usai hasil minor di MotoGP Thailand 2022.

Fabio Quartararo mungkin mengalami masa yang cukup sulit di MotoGP 2022, sebab pembalap asal Spanyol dipaksa bertarung menghadapi delapan pembalap Ducati.

Apesnya lagi Fabio Quartararo kini cuma selisih dua poin dari pembalap utama Ducati Lenovo sekaligus murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia.

Hal ini terjadi lantaran Fabio Quartararo gagal meraih kemenangan dengan hanya finis di urutan ke-17, sementara Francesco Bagnaia berhasil naik podium di MotoGP Thailand 2022.

Akibat hasil minor tersebut, Fabio Quartararo benar-benar terlihat frustasi dan mungkin bukti frustrasi El Diablo bisa terlihat pada akun media sosial miliknya baru-baru ini. 

Fabio Quartararo yang kerap aktif di media sosial kini terlihat menjauhi akun media sosial Instagram miliknya dengan menulis bio "Having a break" yang berarti sedang istirahat atau vakum dari media sosial.

Bahkan sebelumnya, akun Instagram Fabio Quartararo sempat hilang dan akhirnya muncul kembali tanpa menggunakan foto profil.

Pada unggahan terakhir di akun media sosial milik Fabio Quartararo pada 3 Oktober lalu, pembalap asal Spanyol ini mengutarakan rasa frustasinya terhadap hasil yang terjadi di MotoGP Thailand 2022.