Marc Marquez Tampil Mesra Bareng Biker Seksi asal Thailand, Netizen Langsung Cemburu

Selasa, 11 Oktober 2022 20:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Willy Kurniawan
Marc Marquez tampil mesra dengan seorang biker ternama, Annie Prisana di MotoGP Thailand 2022 dan membuat netizen kesal dan cemburu. Copyright: © REUTERS/Willy Kurniawan
Marc Marquez tampil mesra dengan seorang biker ternama, Annie Prisana di MotoGP Thailand 2022 dan membuat netizen kesal dan cemburu.

INDOSPORT.COM – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tampil mesra dengan seorang biker ternama, Annie Prisana di MotoGP Thailand 2022 dan membuat netizen kesal dan cemburu.

Sebagaimana diketahui belum lama ini para pembalap kelas premier baru saja unjuk gigi di ajang MotoGP Thailand pada 2 Oktober 2022 kemarin.

Dalam seri balapan tersebut, terdapat sejumlah momen menarik yang terjadi. Salah satunya ialah Miguel Oliveira yang berhasil menjadi juara di trek basah yang berlangsung di sirkuit Buriram.

Kemudian disusul oleh duo Ducati Team, Jack Miller dan Francesco Bagnaia yang meraih podium kedua dan ketiga di MotoGP Thailand 2022.

Lalu ada Johann Zarco dan Marc Marquez yang belum lama ini comeback sukses melengkapi posisi lima besar.

Selain penampilan ciamik para pembalap. Terdapat momen menarik lainnya yakni Marc Marquez terlihat tampil mesra dengan seorang wanita asal Thailand.

Sosok wanita tersebut ialah Annie Prisana, selaku presenter dan biker cantik serta seksi asal Thailand.

Hal itu diketahui dari akun resmi Annie Prisana di media sosial Instagram pribadinya pada Senin (10/10/22) kemarin.

Annie Prisana terlihat mengunggah tiga potret dirinya bersama rider berjuluk The Baby Alien.

Nampak Annie Prisana mengenakan tanktop putih yang dipadukan dengan celana jeans berwana biru muda tengah pose mesra bersama Marc Marquez.