MotoGP

Macho Maksimal, Marc Marquez Pamer Otot Kekar Jelang MotoGP Malaysia 2022

Kamis, 20 Oktober 2022 23:34 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Willy Kurniawan
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tampak memamerkan otot kekarnya di Sirkuit Sepang jelang MotoGP Malaysia 2022. Foto: REUTERS/Willy Kurniawan Copyright: © REUTERS/Willy Kurniawan
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tampak memamerkan otot kekarnya di Sirkuit Sepang jelang MotoGP Malaysia 2022. Foto: REUTERS/Willy Kurniawan

INDOSPORT.COM – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tampak memamerkan otot kekarnya di Sirkuit Sepang jelang MotoGP Malaysia 2022.

Marc Marquez berhasil menunjukkan tajinya dalam gelaran MotoGP Australia 2022. Dirinya berhasil naik podium setelah sekian lama absen meraih gelar juara.

Tak hanya itu, The Baby Alien berhasil meraih podium ke-100 di sepanjang karirnya. Hal ini membuat Marquez tampak bahagia atas pencapaiannya itu.

Seusai balapan di sirkuit Philip Island, para rider akan mengikuti ajang balapan MotoGP Malaysia 2022 yang akan digelar di sirkuit Sepang pada hari Minggu, 23 Oktober 2022.

Marc Marquez sendiri terlihat sudah mencicipi keindahan dari sirkuit Sepang. Hal ini terlihat di unggahan instagramnya itu.

Dalam unggahannya itu, Marquez terlihat melakukan lari si sirkuit Sepang bersama dengan adiknya, Alex Marquez.

Tak lupa, The Baby Alien turut menambahkan keterangan dalam unggahan instagramnya itu, “First laps at the #MalaysianGP”.

Kiprah Marquez dalam MotoGP Malaysia ini patut untuk dinantikan oleh para penggemar. Pasalnya performanya dalam turnamen terakhir terbilang gemilang.

Dia mengungkapkan akan bertanding sebaik-baiknya dalam ajang ini. Sepang sendiri termasuk sirkuit yang cukup bersahabat bagi dirinya.

Sebelumnya, Marquez selalu mendapat atensi dari penggemar karena performanya yang sering dianggap kurang maksimal.