Formula 1

Link Live Streaming Kualikasi F1 GP Meksiko: Uji Nyali Sergio Perez Raih Runner Up di Kandang

Sabtu, 29 Oktober 2022 23:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Formula 1.com
Berikut link live streaming kualifikasi Formula 1 (F1) GP Meksiko 2022, yang jadi uji nyali bagi Sergio Perez dan Charles Leclerc berebut runner up. Copyright: © Formula 1.com
Berikut link live streaming kualifikasi Formula 1 (F1) GP Meksiko 2022, yang jadi uji nyali bagi Sergio Perez dan Charles Leclerc berebut runner up.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming kualifikasi Formula 1 (F1) GP Meksiko 2022, yang jadi uji nyali bagi Sergio Perez dan Charles Leclerc berebut runner up .

Diketahui, pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, sudah ditetapkan menjadi juara dunia Formula 1 (F1) musim 2022 dengan raihan 391 poin.

Hal itulah yang menjadikan seri balapan tersisa, menjadi ladang emas bagi para pembalap lain untuk bisa berburu gelar terbaik di bawah Max Verstappen.

Seperti halnya Charles Leclerc (Ferrari) dan Sergio Perez (Red Bull Racing) yang hanya berselisih tipis di klasemen F1, akan saling salip memperebutkan gelar runner up  Formula 1 2022.

Namun, Sergio Perez berpeluang untuk menyalip Charles Leclerc mengingat F1 GP Meksiko 2022 yang berlangsung pada 29-31 Okober adalah laga kandang baginya.

Berlangsung di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez, Meksiko, pertaruhan Sergio Perez pun langsung sengit dengan Chales Leclerc sejak awal.

Pada latihan bebas 1 (free practice 1), Charles Leclerc ada di posisi kedua, dan Sergio Perez di posisi ketiga. Sementara  posisi terdepan diraih Carlos Sainz Junior.

Sedangkan pada latihan bebas 2 (free practice 2),  Sergio Pere harus puas finis di urutan kelima, Charles Leclerc ada di posisi tujuh, sementara posisi pertama ditempati pembalap Mercedes, George Russell.

Pada Minggu (30/10/22) dini hari WIB, para pembalap akan menjalani latihan bebas 3 dan kualifikasi F1 yang tentunya para pembalap bakal berebut pole position jelang race nanti.

Sergio Perez yang tampil di kandangnya sendiri seharusnya punya motivasi berlipat demi berebut posisi kedua klasemen Formula 1 2022. Link live streaming kualifikasi F1 GP Meksiko 2022, ada di halaman kedua.