MotoGP

Hasil Tes Pramusim MotoGP 2023 di Hari Pertama: Marco Bezzecchi Tercepat, Marc Marquez Gigit Jari

Jumat, 10 Februari 2023 21:40 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo MotoGP. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo MotoGP.

INDOSPORT.COM - Marco Bezzecchi tampil menawan dalam tes pramusim MotoGP 2023 yang baru saja selesai digelar di Sirkuit Internasional Sepang, Selangor, Malaysia, Jumat (10/02/23).

Dalam tes pramusim MotoGP 2023 pada hari pertama ini, Marco Bezzecchi yang menjadi pembalap Mooney VR46 Racing Team itu menorehkan waktu satu putaran terbaik yakni 1 menit 58,470 detik.

Sebagaimana diketahui, tes pramusim MotoGP 2023 di Sepang, Malaysia ini diikuti oleh semua pembalap. Tes pramusim masih akan berlangsung hingga 12 Februari mendatang.

Anak didik Valentino Rossi di VR46 Riders Academy yakni Marco Bezzecchi menjadi yang tercepat diikuti oleh pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales di urutan kedua.

Kemudian pembalap Ducati Lenovo Team, Enea Bastianini berada di posisi kedua, dibuntuti oleh Enea Bastianini, Jorge Martin dan sang juara bertahan, Francesco Bagnaia.

Sementara itu, pembalap andalan Repsol Honda yakni Marc Marquez harus gigit jari dalam tes pramusim MotoGP 2023 di hari pertama.

Marc Marquez hanya mampu menempati posisi ke-12 dalam daftar akhir. Catatan waktunya bahkan terpaut 0,954 detik dari sang pemenang, Marco Bezzecchi.

Nasib apes juga menimpa Fabio Quartararo dalam tes pramusim hari pertama. Ia hanya unggul satu tempat dari Marc Marquez dengan catatan waktu 0,925 detik terpaut dari Marco Bezzecchi.

Untuk melihat hasil lengkap tes pramusim MotoGP 2023 hari pertama pada Jumat (10/02/23), kalian bisa klik slide kedua berita ini.