MotoGP

Catat Tanggalnya! Jadwal Siaran Langsung WSBK Mandalika 2023 di TV Nasional

Selasa, 21 Februari 2023 21:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas MotoGP Mandalika
Catat dan jangan lewatkan jadwal siaran langsung kejuaraan balap World Superbike atau WSBK 2023 di Sirkuit Mandalika yang akan disiarkan di stasiun TV nasional. (Foto: Humas MotoGP Mandalika) Copyright: © Humas MotoGP Mandalika
Catat dan jangan lewatkan jadwal siaran langsung kejuaraan balap World Superbike atau WSBK 2023 di Sirkuit Mandalika yang akan disiarkan di stasiun TV nasional. (Foto: Humas MotoGP Mandalika)

INDOSPORT.COM – Catat dan jangan lewatkan jadwal siaran langsung kejuaraan balap World Superbike atau WSBK 2023 di Sirkuit Mandalika yang akan disiarkan di stasiun TV nasional.

Tak terasa sebentar lagi Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, akan menjadi tuan rumah WSBK 2023 untuk ketiga kalinya.

Pada musim ini, kejuaraan dunia itu berbeda dari dua edisi sebelumnya, karena WSBK Mandalika 2023 di pindah ke awal tahun yakni digelar pada 3-5 Maret mendatang.

Hanya tinggal menghitung hari, pemerintah maupun pihak terkait tengah gencar mempersiapkan diri demi menyukseskan kejuaraan motorsport bergengsi tersebut.

Mengingat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, WSBK pun turut mengumukan bahwa aksi Toprak Razgatlioglu bisa disaksikan melalui salah satu TV nasional.

Melansir dari laman resmi WSBK, stasiun tv nasional yakni Trans7 akan menyiarkan semua kelas dari World Supersport atau WSSP dan WSBK.

Maka Trans7 kemungkinan bakal menyiarkan ajang WSSP maupun WSBK saat sesi race yakni pada Sabtu (4/2/23) hingga Minggu (5/2/23).

Sekadar informasi, Trans7 memang menjadi stasiun TV Indonesia yang rutin menyiarkan ajang kejuaraan balap seperti MotoGP.

Selain di Trans7, Anda bisa menyaksikan aksi para pembalap di kanal SpoTV yang disiarkan untuk wilayah Asia seperti Korea, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Vietnam.

Sementara itu, WSBK yang di gelar di Sirkuit Mandalika bakal menjadi seri balapan kedua. Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal World Superbike: