MotoGP

Tampil di Sirkuit Favorit, Toprak Razgatlioglu Bidik Sapu Bersih di WSBK Mandalika 2023

Kamis, 2 Maret 2023 20:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@toprak_tr54
Pembalap WSBK, Toprak Razgatlioglu. Foto: Instagram@toprak_tr54 Copyright: © Instagram@toprak_tr54
Pembalap WSBK, Toprak Razgatlioglu. Foto: Instagram@toprak_tr54

INDOSPORT.COM – Pembalap tim Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu menargetkan meraih kemenangan beruntun saat tampil di sirkuit favoritnya di WSBK Mandalika 2023.

Toprak Razgatlioglu dan pembalap lainnya akan kembali tampil di sirkuit Mandalika untuk ketiga kalinya di WSBK Mandalika 2023 pada Jumat (3/3/23) hingga Minggu (5/3/23) mendatang.

Toprak sendiri menjadi salah satu pembalap yang mendapatkan banyak sorotan selama tampil di Indonesia pada dua musim sebelumnya.

Apalagi pembalap asal Turki itu sebelumnya meraih juara pada Superbike edisi 2022 kemarin, dan berhasil mengalahkan dua rival beratnya yakni Alvaro Bautista (Aruba.it Racing) dan Jonathan Rea (Kawasaki Racing).

Tampil di sirkuit kesukaannya juga membuat Toprak ingin kembali mengulangi kenangan manis di Sirkuit Mandalika pada balapan edisi 2023 ini.

"Saya menargetkan kemenangan, dan harapannya bisa berdiri di podium bersama para anggota tim saya," kata Toprak Razgatlioglu, dilnasir dari Antara.

Walau menargetkan kemenangan beruntun, namun dirinya tak menampik bahwa persaingan di musim ini bakal lebih sulit dan menantang ketimbang edisi sebelumnya.

"Kami kembali lebih kuat dari tahun lalu. Tapi tim lain seperti Kawasaki, Ducati, mereka adalah pesaing yang kuat, jadi, kita akan lihat nanti (bagaimana balapan akan berlangsung)," tambahnya.

Target yang dicanangkan oleh pembalap berusia 26 tahun itu juga bakal diusahakan karena Sirkuit Mandalika merupakan trek favoritnya.

Toprak Razgatlioglu mengaku bahwa Sirkuit Mandalika menjadi favoritnya karena beberapa alasan jelang WSBK Mandalika 2023.