MotoGP

Link Live Streaming Race 1 WSBK Mandalika 2023: Superpole, Toprak Razgatlioglu Siap Juara Lagi

Sabtu, 4 Maret 2023 12:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link live streaming Race 1 WSBK Mandalika 2023 pada Sabtu (4/3/23), Toprak Razgatlioglu yang mulai dari superpole siap ulangi kenangan manis di Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming Race 1 WSBK Mandalika 2023 pada Sabtu (4/3/23), Toprak Razgatlioglu yang mulai dari superpole siap ulangi kenangan manis di Indonesia.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Race 1 WSBK Mandalika 2023 pada Sabtu (4/3/23) hari ini bakal diramaikan dengan Toprak Razgatlioglu yang mulai dari superpole siap ulangi kenangan manis di Indonesia.

Usai menggelar sesi latihan bebas (FP) pada Jumat (3/3/23) kemarin dan superpole pada Sabtu (4/3/23) pagi WIB, para pembalap akan kembali beraksi di race pertama.

Race 1 WSBK Mandalika 2023 sendiri akan berlangsung setelah balapan pertama ajang WSSP atau pada pukul 12:30 siang WIB.

Dalam superpole pertama, pembalap Pata Yamaha yakni Toprak Razgatlioglu berhasil menjadi yang tercepat di sirkuit Mandalika.

Pembalap asal Turki itu mencatatkan waktu 1 menit 32.037 detik. Kemudian diiluti oleh rekan setimnya yakni Andrea Locatelli.

Sementara Alvaro Bautista selaku rival beratnya berada di posisi ketiga, disusul oleh Michael Ruben Rinaldi dan Jonatan Rea di posisi kelima.

Meraih superpole pun membuat Toprak Razgatlioglu berpeluang mengulangi mimpi manisnya di Indonesia.

Sebab pada edisi sebelumnya, Toprak menjadi pemenang di Race 1 WSBK Mandalika 2022 yang digelar 12 November lalu.

Toprak memimpin sejak balapan dimulai, kemudian diikuti oleh Andrea Locatelli dan Jonathan Rea yang ada di podium ketiga.

Untuk menyaksikan apakah Toprak Razgatlioglu bisa mengulangi kenangan manisnya lagi di Indonesia bisa anda simak melalui link live streaming Race 1 WSBK Mandalika 2023 berikut ini: