MotoGP

Penuh Kenangan Indah, Admin WSBK Blak-blakan Ngaku Gagal Move On dari Sirkuit Mandalika

Selasa, 7 Maret 2023 18:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Humas MotoGP Mandalika
Akun media sosial World Superbike (WSBK) secara terang-terangan mengaku gagal move on usai memiliki banyak kenangan indah selama balapan di Sirkuit Mandalika. Copyright: © Humas MotoGP Mandalika
Akun media sosial World Superbike (WSBK) secara terang-terangan mengaku gagal move on usai memiliki banyak kenangan indah selama balapan di Sirkuit Mandalika.

INDOSPORT.COM – Akun media sosial World Superbike (WSBK) secara terang-terangan mengaku gagal move on usai memiliki banyak kenangan indah selama balapan di Sirkuit Mandalika.

Indonesia baru saja sukses menjadi tuan rumah untuk ketiga kalinya untuk ajang WSBK Mandalika 2023, yang digelar pada 3-5 Maret kemarin.

WSBK Mandalika 2023 yang menjadi seri balapan kedua pada musim ini pun berlangsung tanpa adanya kendala.

Bahkan sebelum balapan dimulai, pemerintah provinsi NTB sempat menggelar festival budaya, sekaligus menjadi ajang untuk menyambut pembalap dan ofisial WSBK.

Disuguhkan dengan festival budaya, pemandangan yang indah sekaligus keramahan warga sekitar Sirkuit Mandalika pun membuat WSBK ternyata sulit move on dari seri balapan ini.

Hal tersebut diketahui dari sejumlah postingan terbaru akun media sosial WSBK di Twitter selepas balapan rampung.

Dalam salah satu postingannya, akun resmi WSBK memberikan ucapan terima kasih, dan mengaku sangat menyukai setiap kenangan yang telah ditorehkan.

Bahkan mereka juga mengatakan tak sabar untuk kembali balapan di Sirkuit Mandalika pada edisi selanjutnya.

“Terima kasih Indonesia, kami menyukai setiap kenangan di sini. Tak sabar untuk kembali ke sini (Mandalika),” cuit @WorldSBK.

Tak sampai di situ, akun media sosial WSBK juga menghujani sejumlah postingan saat seri balapan di Sirkuit Mandalika.